Prajurit Kodim 0423 Buka Akses Jalan Penghubung Antar Desa di Bengkulu Utara Prajurit Kodim 0423 Buka Akses Jalan Penghubung Antar Desa di Bengkulu Utara
Prajurit Kodim 0423 Buka Akses Jalan Penghubung Antar Desa di Bengkulu Utara
GerbangBengkulu – Jajaran Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, akan kembali melakukan karya bhakti membuka akses jalan penghubung antar Desa. Bersama Dinas Pekerjaan Umum... Prajurit Kodim 0423 Buka Akses Jalan Penghubung Antar Desa di Bengkulu Utara

GerbangBengkulu – Jajaran Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, akan kembali melakukan karya bhakti membuka akses jalan penghubung antar Desa. Bersama Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten setempat, ratusan prajurit akan dikerahkan membuka badan jalan penghubung antara Desa Batu Roto dan Pematang Balam, Rabu (13/1/2021).

Pembangunan jalan penghubung di wilayah Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini menjadi titik fokus program Tentara Manunggal Membangun Desa imbangan Tahun Anggaran 2021.

“Anggota telah melakukan pengecekkan lokasi pembangunan. Jika tidak ada perubahan pembukaan jalan antar desa tersebut dimulai pada triwulan I Tahun 2021 ini,” kata Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung P Saksono.

Dandim menyebutkan, selain pembukaan badan jalan sepanjang 1,4 kilometer dengan lebar 6 meter, TMMD imbangan kali ini akan menyasar pada pembangunan 6 jembatan kayu, 2 titik gorong-gorong, 1 pelapis badan jalan dan pembangunan tugu meriam.

Program ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat, tak hanya mempermudah masyarakat dalam melakukan rutinitas sehari-hari, pembangunan yang akan dilakukan pada awal Tahun ini diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Benar, bersama pihak Kodim kami telah melakukan pengukuran. Pembukaan akses jalan ini diharapkan mempermudah warga dalam mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan. Kami menyakini akan mempermudah akses warga,” jelas Camat Hulu Palik, Zainal melalui seluler.(ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *