Polsek Putri Hijau Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid Polsek Putri Hijau Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid
GerbangBengkulu – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Putri Hijau menggelar Bhakti sosial membersihkan masjid di Desa Air Muring Kabupaten Bengkulu... Polsek Putri Hijau Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

GerbangBengkulu – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Putri Hijau menggelar Bhakti sosial membersihkan masjid di Desa Air Muring Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu pada, Jumat 6 September 2019.

Kapolsek Putri Hijau, Iptu Fery Octaviari Pratama mengungkapkan, selain bentuk kepedulian, aktivitas yang terbungkus dalam kegiatan Bhara Pelita ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Iya, Bhayangkara Peduli lingkungan dan wisata. Salah satunya giatnya seperti saat ini, kita membersihkan masjid bersama masyarakat,” sampai Fery.

Pria kelahiran Mataram 9 Oktober 1991 mengungkapkan, dalam pelaksanaannya selain membersihkan dalam dan luar bangunan, sejumlah personil menyebar mulai dari halaman hingga gerbang depan masjid.

” Ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan,” tutup Fery. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *