(Padang Jaya) Operasi Pekat (penyakit Masyarakat) jelang bulan suci Ramadhan oleh Polsek Padang Jaya menyita 19 botol miras berbagai merek dan 60 liter tuak....

(Padang Jaya)

Operasi Pekat (penyakit Masyarakat) jelang bulan suci Ramadhan oleh Polsek Padang Jaya menyita 19 botol miras berbagai merek dan 60 liter tuak. Minuman keras itu disita dari beberapa warung manisan dan kedai yang berada di wilayah Polsek Padang  Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Padang Jaya Bripka Edi Hariadi menjelaskan “semua Miras disita dari beberapa toko manisan dan kedai  di wilayah hukum kami hal ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, agar masyarakat tenang  dan khusyuk dalam menjalankan ibadah di bulan suci”

“Operasi pekat ini sudah berjalan mulai dari tanggal 25 Mei hingga 20 Juni 2015, sejauh ini operasi berjalan lumayan lancar” tambahnya.

Dalam oprasi ini tidak hanya miras yang menjadi sasaran, “Operasi pekat ini juga membidik penyakit masyarakat lainnya seperti asusila, perjudian, premanisme, curas, curat, curanmor dan petasan yang dijual tanpa memiliki  izin. Kami berharap masyarakat ikut membantu dan berperan aktif dalam operasi pekat ini” terangnya. (ism)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *