Polsek Binduriang Mulai Dibangun, Tahun Depan Akan Difungsikan Polsek Binduriang Mulai Dibangun, Tahun Depan Akan Difungsikan
GerbangBengkulu – Pembangunan Mapolsek Binduriang yang terletak di Dusun Kampung VIII, Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang mulai dibangun, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh... Polsek Binduriang Mulai Dibangun, Tahun Depan Akan Difungsikan

GerbangBengkulu – Pembangunan Mapolsek Binduriang yang terletak di Dusun Kampung VIII, Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang mulai dibangun, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, Senin 8 Juli 2019.

Mapolsek yang berdiri diatas tanah hibah tersebut, akan dibangun menggunakan APBD Rejang Lebong 2019, sebesar Rp 1,46 miliar.

“Terima kasih kepada pak Bupati pak Dandim yang telah banyak mendukung pembangunan Polsek ini. Berharap agar masyarakat Kecamatan Binduriang mendukung pembangunan Polsek, hingga pengoprasianya nanti. Tahun depan insyaallah sudah beroperasi,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Polsek Binduriang ditargetkan pada tahun 2020 akan berfungsi penuh untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Keberadaan Polsek Binduriang diharapkan dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalur Curup-Lubuklinggau.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, mengatakan pada tahap awal pembangunan hanya perkantoran saja, selanjutnya untuk perumahan personel.

“Keberadaan Polsek dapat didukung oleh masyarakat, dan diharapkan bersinergi serta anggota Polri dapat memberikan pendekatan kultural jangan mengedepankan emosional,” tambah Bupati.

Masyarakat harus mendukung, setiap ada permasalahan agar diselesaikan dengan dengan musyawarah berjenjang, melalui Kades dan Camat. Polsek aset negara, jangan apa-apa demo dan marah-marah ke Polsek, kalau salah harus sadar diri.

Kegiatan Peletakan Batu Pertama Polsek Binduriang oleh Bupati Rejang Lebong, Dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Dandim 0409/RL Letkol Kav Budi Wirman, Kepala SPN Bukit Kaba AKBP Agus Wibowo, anggota DPRD M Yusuf, Asisten I Pranoto Madjid, Camat Binduriang Eliyanti, para Kadis, Camat dan disaksikan masyarakat sekitar. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *