Polri Peduli Penghijauan, Polres Seluma Tanam Ratusan Pohon Buah-buahan Polri Peduli Penghijauan, Polres Seluma Tanam Ratusan Pohon Buah-buahan
GerbangBengkulu – Menindaklanjuti program Kapolri terkait Polri peduli penghijauan, Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melaksanakan penanaman ratusan pohon di lingkungan Mapolres Seluma,... Polri Peduli Penghijauan, Polres Seluma Tanam Ratusan Pohon Buah-buahan

GerbangBengkulu – Menindaklanjuti program Kapolri terkait Polri peduli penghijauan, Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melaksanakan penanaman ratusan pohon di lingkungan Mapolres Seluma, pada Jumat 10 Januari 2019.

“Sebanyak 300 pohon terdiri dari jenis pohon buah-buahan dan kayu keras pada hari ini ditanam di lingkungan Mapolres Seluma,” tutur Nyoman.

Dijelaskan, program Polri ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dan untuk mendukung program pemerintah melakukan penghijauan untuk mencegah pemanasan global.

“Program ini mendukung kegiatan yang dicanangkan oleh Kapolri yang peduli terhadap lingkungan, semoga dengan program ini bisa membantu program pemerintah mencegah terjadinya pemanasan global dan untuk mencegah terjadinya bencana alam,” tutup Nyoman.

Selain anggota Polres Seluma dan jajaran, hadir dalam kegiatan penanaman ratusan pohon ini Dandim 0425 Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong dan FKPD Kabupaten Seluma.

Ratusan pohon buah-buahan diantaranya pohon manggis, rambutan, dan jambu air ditanam di sekeliling Mapolres Seluma. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *