Polri Peduli Penghijauan, Polres Kaur Tanam 2000 Batang Pohon Mangrove di Pantai Danau Kembar Polri Peduli Penghijauan, Polres Kaur Tanam 2000 Batang Pohon Mangrove di Pantai Danau Kembar
GerbangBengkulu-Menindaklanjuti program Kapolri terkait Polri peduli penghijauan, Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melaksanakan penanaman ratusan pohon mangrove di pantai Danau Kembar Kecamata Maje, Jumat... Polri Peduli Penghijauan, Polres Kaur Tanam 2000 Batang Pohon Mangrove di Pantai Danau Kembar

GerbangBengkulu-Menindaklanjuti program Kapolri terkait Polri peduli penghijauan, Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melaksanakan penanaman ratusan pohon mangrove di pantai Danau Kembar Kecamata Maje, Jumat 10 Januari 2019.

“Sebanyak 2000 batang pohon mangrove pada hari ini ditanam di pantai danau kembar,” ujar Kapolre Kaur. Dijelaskan, program Polri ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan untuk mendukung program pemerintah, melakukan penghijauan mencegah pemanasan global.

“Program ini mendukung kegiatan yang dicanangkan oleh Kapolri yang peduli terhadap lingkungan, semoga dengan program ini bisa membantu program pemerintah mencegah terjadinya pemanasan global dan untuk mencegah terjadinya bencana alam,” tutup Kapolres.

Selain anggota Polres Kaur dan jajaran, turut hadir Sekda Kaur, Danpos AL Linau, Pabung Dandim 0408 BS, Camat Maje, Pelajar SMA, SMP, SD, Kepala Desa, Sibat PMI dan warga masyarakat hadir dalam kegiatan penanaman ratusan pohon dan FKPD Kabupaten Kaur.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *