Polres Seluma Berikan Reward Khusus ke Paskibraka 2019 Polres Seluma Berikan Reward Khusus ke Paskibraka 2019
GerbangBengkulu – Kepolisian Resor Seluma memberikan penghargaan kepada Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) yang menjalankan tugas pada 17 Agustus lalu, termasuk para pembina, dan... Polres Seluma Berikan Reward Khusus ke Paskibraka 2019

GerbangBengkulu – Kepolisian Resor Seluma memberikan penghargaan kepada Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) yang menjalankan tugas pada 17 Agustus lalu, termasuk para pembina, dan pelatih.

“Kita mengajak para purna Paskibraka 2019 menonton film bareng di Studio XXI Theater Bengkulu Indah Mall (BIM),” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas AKP Kadek Iswantoro, Jumat 30 Agustus 2019.

Kegiatan itu, lanjut Kadek, sebagai bentuk apresiasi pihak kepolisian terhadap para Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya pada hari Proklamasi 2019.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas juga menyampaikan himbauan kepada para purna Paskibraka agar mereka menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Pertahankan dan jaga prestasi yang sudah diraih, termasuk disiplin dan mental adik-adik yang sudah terlatih, karena ini baru awal etape untuk meraih cita-cita adik semua,” tuturnya.

Selain rajin belajar, para purna Paskibraka yang notabene pelajar ini diminta untuk menghormati orang tua dan guru.

Kegiatan nonton bareng ini diikuti purna Paskibraka Kabupaten Seluma, Paskibraka Provinsi Bengkulu pengiriman Kabupaten Seluma, Paskibraka Nasional asal Kabupaten Seluma Aisyah Rachmawati, pelatih, pembina dan Ketua Bhayangkari Cabang Seluma Niken I Nyoman Mertha Dana dengan PJU Polres Seluma.

Seusai nonton bareng, rombongan selanjutnya diajak makan malam di warung Cak Didi, yang terletak di dekat simpang empat Padang Harapan, Kota Bengkulu. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *