Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pembobolan Sekratriat KKN Unib Kelompok XII Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pembobolan Sekratriat KKN Unib Kelompok XII
GerbangBengkulu – Opsnal Sat Reskrim Polres Seluma mengamankan seorang tersangka pelaku pembobolan sekretariat KKN Unib kelompok XII, yang beraksi pada Minggu (8/7) tahun lalu,... Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pembobolan Sekratriat KKN Unib Kelompok XII

GerbangBengkulu – Opsnal Sat Reskrim Polres Seluma mengamankan seorang tersangka pelaku pembobolan sekretariat KKN Unib kelompok XII, yang beraksi pada Minggu (8/7) tahun lalu, di Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma.

“Seorang tersangka pelaku pencurian di Sekretariat mahasiswa Unib yang melaksaankan KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Tumbuan berhasil kita amankan,” ungkap Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila, Jumat 14 Juni 2019.

Tersangka berinisial RI (20), warga Desa Lubuk Lagan, Kecamatan Seluma Barat. Ia diamankan dari tempat kosnya di Jalan Hubrida 7, Kota Bengkulu.

Bersama tersangka polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa kamera digital hasil tindak pencurian yang dilakukannya di sekretariat KKN Unib Kelompok XII.

Dari pemeriksaan, diketahui tersangka telah beraksi melakukan tindak pencurian di sejumlah TKP di wilayah hukum Polres Seluma.

“Berdasarkan pengakuannya sedikitnya ia telah melakukan aksi di 4 TKP, dari Puskesmas Babatan, Desa Tumbuan, Talang Tinggi dan di Desa Lubuk Lagan,” jelas Rizka.

Ditambahkan, sejumlah nama yang terlibat dalam jaringan pelaku identitasnya telah dikantongi penyidik.

Saat membobol sekretariat KKN di Desa Tumbuan pelaku menjalankan aksinya dengan mencongkel jendela, dan menggondol 3 unit telepon genggam dengan 1 unit kamera digital milik mahasiswa Unib yang sedang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata Tahun 2018. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *