Polisi Pastikan Orok yang ditemukan Warga Bengkulu Selatan Janin Anjing Polisi Pastikan Orok yang ditemukan Warga Bengkulu Selatan Janin Anjing
GerbangBengkulu – Berdasarkan hasil visum di RSUD Hasanuddin Damrah, Manna, janin yang ditemukan warga di pinggir jalan Desa Suka Negeri Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu... Polisi Pastikan Orok yang ditemukan Warga Bengkulu Selatan Janin Anjing

GerbangBengkulu – Berdasarkan hasil visum di RSUD Hasanuddin Damrah, Manna, janin yang ditemukan warga di pinggir jalan Desa Suka Negeri Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan adalah janin anjing.

“Berdasarkan hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah dipastikan jasad yang ditemukan positif anak anjing,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi, Selasa 5 Februari 2019.

Sebelumnya beredar di jejaring media sosial Facebook yang menyebut telah ditemukan sesosok jasad janin bayi yang dibuang oleh orang tak dikenal.

Salah satunya adalah akun milik Rahel Motor yang menulis status “Telah di temukan janin yg tak berdosa di buang ibu kandung.klau ad yg tau orang tua nya tlong informasikan k yg berwajib.tega ibu kandung buang anak.lokasi suka negeri air nipis,” tulisnya.

Atas peristiwa tersebut, Kasat Reskrim menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah menyebarkan informasi di media sosial yang meresahkan masyarakat dan tidak diketahui sumber informasinya.

Dijelaskan, sebelum menyampaikan atau meneruskan informasi, masyarakat hendaknya melakukan konfirmasi ke pihak kepolisian terkait kabar yang beredar agar tidak terjerat dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *