Polisi Berhasil Bekuk 3 Pelaku Penganiayaan di Balai Buntar Kota Bengkulu Polisi Berhasil Bekuk 3 Pelaku Penganiayaan di Balai Buntar Kota Bengkulu
GerbangBengkulu – Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu dan anggota Polsek Gading Cempaka, berhasil menangkap 3 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan di kawasan Balai... Polisi Berhasil Bekuk 3 Pelaku Penganiayaan di Balai Buntar Kota Bengkulu

GerbangBengkulu – Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu dan anggota Polsek Gading Cempaka, berhasil menangkap 3 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan di kawasan Balai Buntar yang menyebabkan nyawa Agung Eko Saputra, 21 tahun, pemuda Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu tewas, Senin 9 November 2020.

Ketiga pelaku yang diamankan berinisial DS, DH, dan AA.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady mengatakan, ketiganya diamankan di Kota Kepahiang ketika berupaya melarikan diri ke Kabupaten Empat Lawang.

“Pihak kita bekerjasama dengan Polres Kepahiang. Ketiganya diamankan saat hendak melarikan diri ke kawasan Empat Lawang,” ujar Yusiady.

Saat ini ketiga terduga pelaku penganiayaan telah di bawa ke Polres Bengkulu dan tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik kepolisian.

Peristiwa berdarah yang merenggut nyawa Agung ini terjadi pada Minggu (8/11) dinihari.

Saat itu korban nongkrong di sekitar Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu. Tiba-tiba melintas pengendara sepeda motor yang berjumlah 4 orang, kemudian terlibat adu mulut dengan korban.

Berdasarkan keterangan saksi korban langsung dikeroyok para pelaku menggunakan kayu dan batu. Mengetahui korban tersungkur para pelaku kemudian langsung kabur meninggalkannya.

Akibat pengeroyokan itu korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya, meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *