Polisi Amankan Sejumlah Gadis dari Kafe Remang-remang di Tebing Penago Polisi Amankan Sejumlah Gadis dari Kafe Remang-remang di Tebing Penago
GerbangBengkulu – Satuan Sabhara Polres Seluma mengamankan belasan pengunjung dan pekerja kafe, termasuk Paizan Abstri alias Picok, pengelola dan pemilik kafe di Desa Air... Polisi Amankan Sejumlah Gadis dari Kafe Remang-remang di Tebing Penago

GerbangBengkulu – Satuan Sabhara Polres Seluma mengamankan belasan pengunjung dan pekerja kafe, termasuk Paizan Abstri alias Picok, pengelola dan pemilik kafe di Desa Air Teras, Kecamatan Talo.

“Kita melaksanakan operasi Pekat Nala 2019. Dalam razia dinihari tadi kita berhasil mengamankan pemilik, 5 pekerja perempuan dengan 15 pengunjung,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Sabhara Iptu Freddy T Hutabarat, Kamis 2 Mei 2019.

Para pengunjung yang asik berjoget yang beberapa diantaranya sedang bermesraan dengan pekerja kafe, dikejutkan dengan kehadiran sejumlah petugas kepolisian.

Mereka kemudian dibawa petugas ke kantor Polres Seluma. Selain mengamankan puluhan botol minuman beralkohol, petugas juga mengamankan belasan kendaraan sepeda motor milik pengunjung.

Dari lokasi yang dirazia, petugas mendapati beberapa kamar yang diduga digunakan untuk layanan plus bagi pengunjung.

Kelima pekerja perempuan yang itu adalah VN (18), DM (18), AL (19) dan LN (19), keempatnya berasal dari Kota Bengkulu. Sedangkan seorang perempuan lagi berinisial AP, warga Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma.

Para pekerja perempuan terpantau masih menggunakan pakaian seksi saat menjalani pemeriksaan di Sat Sabhara Polres Seluma.

Disampaikan, para pengunjung yang diamankan berjumlah 15 orang yang berasal dari sejumlah desa yang ada di Kabupaten Seluma.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, dua orang diantara ke 15 pengunjung laki-laki itu statusnya masih anak di bawah umur. Bahkan, seorang diantaranya tercatat sebagai pelajar SMA kelas XI.

Freddy menegaskan, para pelaku akan diajukan ke pengadilan. Mereka dijerat dengan Perda Kabupaten Seluma No. 6 Tahun 2014 tentang ketertiban umum dengan ancaman 3 bulan kurungan atau denda maksimal Rp 50 juta.

Kafe milik Picok berada di wilayah Desa Air Teras, di lokasi yang dikenal masyarakat dengan sebutan Tebing Penago. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *