Polda Bengkulu dan Jajaran Serentak Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Polda Bengkulu dan Jajaran Serentak Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan
GerbangBengkulu – Mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Bengkulu Polda Bengkulu dan jajaran serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi, pada... Polda Bengkulu dan Jajaran Serentak Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

GerbangBengkulu – Mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Bengkulu Polda Bengkulu dan jajaran serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi, pada Selasa 31 Maret 2020.

“Untuk di Kota Bengkulu penyemprotan dilakukan bersama TNI, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota (PBK), Satpol PP, dan Dinas kesehatan,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno.

Menerjunkan 3 tim, Polda Bengkulu melaksanakan penyemprotan di sejumlah ruas jalan utama di Kota Bengkulu.

“Tiga tim yang dibentuk mulai melakukan penyemprotan dari Mapolda Bengkulu, menyusuri sepanjang jalan-jalan utama di Kota Bengkulu dan berakhir di Mapolres Kota Bengkulu,” jelas Sudarno.

Ditambahkan, jajaran Polda Bengkulu pada hari ini serentak melakukan penyemprotan disinfektan.

Terpisah, Kepolisian Sektor Sukaraja terpantau melaksanakan penyemprotan di 8 titik di wilayahnya.

“Penyemprotan dilakukan bersama anggota TNI, petugas kecamatan dan Puskesmas ke sejumlah tempat pelayanan publik, seperti di swalayan, perbankan, dan sejumlah kantor desa,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska.

Selain itu, tambah Noviaska, pihaknya juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di salah satu masjid di wilayahnya.

“Karena dari informasi pemerintahan desa, masjid di desanya pada pekan lalu sempat menjadi persinggahan jamaah tabligh,” tandas Noviaska. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *