Pohon Jarak Raksasa Tumbang Menimpa 4 Orang, 2 Tewas Pohon Jarak Raksasa Tumbang Menimpa 4 Orang, 2 Tewas
GerbangBengkulu – Pohon jarak yang berumur puluhan tahun yang tumbuh di Jalan Sukowati, Curup, Kabupaten Rejang Lebong roboh dan menimpa empat orang warga, dua... Pohon Jarak Raksasa Tumbang Menimpa 4 Orang, 2 Tewas

GerbangBengkulu – Pohon jarak yang berumur puluhan tahun yang tumbuh di Jalan Sukowati, Curup, Kabupaten Rejang Lebong roboh dan menimpa empat orang warga, dua diantaranya dikabarkan meninggal dunia, Rabu 11 September 2019.

Peristiwa tumbangnya pohon jarak tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB.

Data yang berhasil dihimpun dari lapangan, identitas korban yang meninggal dunia yakni Erna, usia 47 tahun yang beralamat di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan dengan Rosita yang beralamat di Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara, petugas clening service IAIN Curup. Korban Rosita mengalami luka di bagian kepalanya.

Dua korban yang mengalami luka yaitu Salfa Salsabila binti Hendra Saputra, 10 tahun, pelajar SD 134, asal Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara. Dia mengalami memar di bagian kaki kanannya.

Selanjutnya, Safitri binti Rahmad (alm), 35 tahun, yang beralamat di asrama Brimob Curup. Dia menderita luka di kepala bagian belakang. Korban Safitri saat kejadian sedang melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor.

Menurut salah seorang saksi, tumbangnya pohon tersebut akibat tertiup angin.

“Diperkirakan pohon telah berlubang dan saat kejadian angin bertiup kencang,” tutup salah seorang saksi, Yono. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *