PKS Rejang Lebong Inginkan Figur Pemimpin yang Kebijakannya Pro Rakyat PKS Rejang Lebong Inginkan Figur Pemimpin yang Kebijakannya Pro Rakyat
GerbangBengkulu – Selama dua pekan, DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong mulai membuka pengambilan formulir bakal calon kepala daerah untuk diusung pada Pilkada 2020. PKS... PKS Rejang Lebong Inginkan Figur Pemimpin yang Kebijakannya Pro Rakyat

GerbangBengkulu – Selama dua pekan, DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong mulai membuka pengambilan formulir bakal calon kepala daerah untuk diusung pada Pilkada 2020. PKS ingin mencari figur kepala daerah yang merakyat.

“Atas desakan masyarakat bahwa saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki kebijakan berpihak pada masyarakat,” kata Ketua DPD PKS Rejang Lebong, Ahmad Haryanto, Selasa 15 Oktober 2019.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, kata Ahmad, harus melalui Pilkada yang demokratis, penuh hikmah dan kebijaksanaan, intelek serta profesional.

Diagendakan, pengambilan formulir dimulai pada tanggal 15 hingga 30 Oktober 2019‬, selanjutnya tanggal 1 hingga 7 November dilakukan verifikasi berkas, dilanjutkan pendalaman visi misi pada tanggal 8 hingga ‪30 November.

“Pada‬ tanggal 1 hingga 14 Desember pembahasaaan hasil pendalaman serta pada 15 Desember disampaikan hasil pendalaman pada tingkat DPW,” ungkap dia.

Secara khusus DPD PKS Rejang Lebong telah membentuk panitia 11, berisikan pengurus dan anggota dewan, yang akan bertugas melakukan seleksi pencalonan.

Hari pertama pembukaan pengambilan formulir dilakukan oleh Ketua DPD Nasdem Rejang Lebong, Susilawati. Kedatangannya ini didampingi sejumlah pendukung dan tim sukses.

Diketahui, Susilawati sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran pada partai Nasdem dan Hanura.

Ketika dikonfirmasi terkait pengambilan formulir di DPD Partai Keadilan Sejahtera, dia menyatakan akan terus melakukan pengambilan formulir di partai lain juga.

“Mencalon pada Pilakda 2020 adalah atas desakan masyarakat, dengan misi visi melanjutkan program yang belum sempat dikerjakan oleh mantan Bupati Rejang Lebong, Suherman. Terutama pembangunan infrastruktur,” tutup Susilawati. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *