PJS Kades Batu Lungun Kejar Target Realisasi Dana Desa PJS Kades Batu Lungun Kejar Target Realisasi Dana Desa
GerbangBengkulu-Penjabat Sementara (PJS) Kades Batu Lungun, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Ridwan, S.Pd terus kejar target realisasi dana desa di daerah yang dipimpinnya. Ia menjelaskan... PJS Kades Batu Lungun Kejar Target Realisasi Dana Desa

GerbangBengkulu-Penjabat Sementara (PJS) Kades Batu Lungun, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Ridwan, S.Pd terus kejar target realisasi dana desa di daerah yang dipimpinnya.

Ia menjelaskan realisasi Kegiatan Dana Desa Tahun Anggaran 2019 pada pencairan 20% tahap pertama untuk kegiatan fisik masih sebatas stok material pekerjaan, dan sisanya di bidang pemberdayaan masyarakat.

“Pekerjaan fisiknya akan kita laksanakan pada tahap 40 persen, mudah-mudahan di minggu ke 3 Bulan Juli 2019 ini, desa kami segera melaksanakan kegiatan,” ujar Ridwan.

Ridwan menambahkan, sebagai bentuk transparansi dan informasi publik, secara global APBDes Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Tahun Anggaran 2019, adalah sebagai berikut; Transfer Dana Desa Rp802.132.000, Alokasi Dana Desa (ADD) Rp271. 096.000, Jumlah Rp. 1.073.228.000.

“Selaku PJS saya juga berharap kepada Tim dan unsur pemerintah desa, BPD dan Masyarakat Desa Batu Lungun yang terkait dengan kegiatan ini agar bisa mengejar target progres tahapan kegiatan,” Tutupnya. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *