Pisah Sambut Kapolres Seluma Berlangsung Haru Pisah Sambut Kapolres Seluma Berlangsung Haru
GerbangBengkulu – Ditengah pandemi Covid-19 pisah sambut jabatan orang nomor satu di korp Bhayangkara Polres Seluma berlangsung haru, pada Kamis 14 Mei 2020. AKBP... Pisah Sambut Kapolres Seluma Berlangsung Haru

GerbangBengkulu – Ditengah pandemi Covid-19 pisah sambut jabatan orang nomor satu di korp Bhayangkara Polres Seluma berlangsung haru, pada Kamis 14 Mei 2020.

AKBP Swittanto Prasetyo resmi menjabat sebagai Kapolres Seluma, dan AKBP I Nyoman Mertha Dana menempati jabatan baru sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Bali.

Dalam Laporan Kesatuan Pejabat Lama di ruangan Aula Endra Dharmalaksana, Nyoman memaparkan kinerja dan program yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat sebagai Kapolres Seluma.

Beberapa program unggulan itu diantaranya WBBK (Wilayah Birokrasi Bebas Malayani) pelayanan SKCK dan SIM, antar jemput anak sekolah, dan kegiatan Bhabinkamtibmas seribu berbagi.

Selain itu, dipaparkan juga tentang aplikasi I-Police Polres Seluma, layanan publik yang dapat diakses oleh masyarakat melalui handphone android.

Dalam sambutan perdananya, Swittanto menegaskan dirinya akan melanjutkan sejumlah program yang telah dikerjakan oleh pimpinan lama.

“Saya meminta kerjasama dan dukungan kepada seluruh personil dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Seluma,” tuturnya.

Usai pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dengan para pejabat utama (PJU) Polres Seluma.

Terpantau, seusai kegiatan Nyoman mengenalkan sejumlah sarana dan prasarana di Mapolres Seluma kepada Swittanto yang menjabat sebagai Kapolres Seluma.

Suasana haru mengiringi kegiatan pisah sambut AKBP I Nyoman Mertha Dana dan istri. Pasalnya, sejumlah PJU dan personil Polres Seluma ketika melepas tugas Kapolres lama ini tanpa ada peluk dan berjabatan tangan.

“Semoga sukses bertugas di tempat yang baru Komandan,” ujar lirih salah seorang anggota kepolisian. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *