Pintu Rumah tak Dikunci, Warga Curup Tengah Kehilangan Sepeda Motor Pintu Rumah tak Dikunci, Warga Curup Tengah Kehilangan Sepeda Motor
GerbangBengkulu – Tengah malam datang tergopoh-gopoh ke Mapolres Rejang Lebong, lelaki paruh baya bernama Rizal (53), warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah Kabupaten... Pintu Rumah tak Dikunci, Warga Curup Tengah Kehilangan Sepeda Motor

GerbangBengkulu – Tengah malam datang tergopoh-gopoh ke Mapolres Rejang Lebong, lelaki paruh baya bernama Rizal (53), warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong melaporkan kehilangan sepeda motor di rumahnya, pada Kamis malam (17/9).

Selain melaporkan satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul dengan pelat nomor BD 5685 KA, satu unit Ipad tablet miliknya juga raib yang diduga digondol pencuri, Jumat 18 September 2020.

Berdasarkan keterangan korban, sekira pukul 15.00 WIB korban pergi meninggalkan rumah dengan posisi pintu rumah tidak dikunci. Sekira pukul 21.00 WIB, korban kembali ke rumah dan melihat sepeda motor Mio Soul yang berada di ruang samping rumah sudah tidak ada lagi ditempat. Dirinya juga tidak menemukan satu unit Handphone Ipad tablet yang diletakkan di dalam kamar.

Setelah mendapat informasi itu, petugas langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno menjelaskan, hasil giat piket SPKT bersama piket Reskrim tidak menemukan informasi bahwa tidak ada kerusakan pada rumah korban baik pintu maupun jendela, semuanya dalam keadaan baik.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk semakin meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah pencegahan terjadinya tindak pidana pencurian. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *