Pimpinan DPRD Seluma Dampingi Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Lokasi TMMD Pimpinan DPRD Seluma Dampingi Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Lokasi TMMD
GerbangBengkulu – Ketua DPRD Seluma Tenno Haika dengan Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani mendampingi Ketua Tim Pengawas Evaluasi (Wasev)  Mabes TNI Mayjend... Pimpinan DPRD Seluma Dampingi Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Lokasi TMMD

GerbangBengkulu – Ketua DPRD Seluma Tenno Haika dengan Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani mendampingi Ketua Tim Pengawas Evaluasi (Wasev)  Mabes TNI Mayjend Agung Risdhianto meninjau lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kamis, 21 Maret 2019.

IMG-20190321-WA0058

Kedatangan jenderal bintang dua di lokasi TMMD didampingi Wakil Bupati Seluma Suparto, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Pabanda Bakti TNI Sterdam ll Sriwijaya Mayor Inf Augustian dengan Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo.

IMG-20190321-WA0060

Setibanya di lokasi para tamu disambut dengan tari persembahan. Kemudian para penari adat ini menawarkan sekapur sirih untuk dikunyah sebagai simbol penerimaan masyarakat terhadap tamu yang datang dengan sekapur sirih.

Setelah melakukan pemaparan dan evaluasi terkait program TMMD ke 104 dengan Dansatgas dan jajaran, jenderal bintang dua ini kemudian menggelar tatap muka dengan masyarakat Desa Talang Alai dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di lokasi lapangan SDN 53 Seluma.

IMG-20190321-WA0063

Dalam pemaparannya, Agung menegaskan melalui program TMMD, TNI berkomitmen membantu pemerintah daerah dan bersinergi untuk melaksanakan pembangunan.

IMG-20190321-WA0059

Ketua DPRD Seluma, Tenno Haika menyambut positif pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras.

“Dengan kegiatan TMMD, TNI dekat dengan rakyat dan kehadirannya semakin dicintai rakyat,” tutur Tenno. (adv009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *