Pidato Bupati Seluma Setelah Dilantik: Ayo Bergandengan Tangan Membangun Seluma Pidato Bupati Seluma Setelah Dilantik: Ayo Bergandengan Tangan Membangun Seluma
GerbangBengkulu – Dengan mengendarai mobil Lexus berpelat merah BD 1 P, Erwin Octavian-Gustianto, Bupati Seluma definitif 2021-2024 tiba di Gedung Daerah Serasan Seijoan sekira... Pidato Bupati Seluma Setelah Dilantik: Ayo Bergandengan Tangan Membangun Seluma

GerbangBengkulu – Dengan mengendarai mobil Lexus berpelat merah BD 1 P, Erwin Octavian-Gustianto, Bupati Seluma definitif 2021-2024 tiba di Gedung Daerah Serasan Seijoan sekira pukul 18.00 WIB, Jumat 26 Februari 2021.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Serasan Seijoan ini langsung disambut tari persembahan, tari yang dipersembahkan dalam menyambut tamu agung. Selanjutnya, Erwin-Yayan dikalungi bunga dan memasuki Gedung Serasan Seijon untuk berpidato.

“Hari ini saya Erwin Octavian bersama pak Gustianto telah melaksanakan pelantikan bupati-wakil bupati di Gedung Daerah Bengkulu jam 10 tadi,” ujar, Erwin, sapaan akrab Bupati Seluma.

Dalam pidato perdananya ini Erwin mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan, dalam memajukan Kabupaten Seluma yang lebih baik dan maju.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan kabupaten kita, Kabupaten Seluma yang lebih alap (bagus- red) lebih maju lagi,” sampainya.

Keberagaman yang ada tidak akan membuahkan perbedaan, lanjutnya, “keberagaman yang ada akan membuat persatuan yang kokoh di Kabupaten Seluma untuk kemajuan pembangunan yang lebih cepat,”

Dalam kesempatan ini, Erwin menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga dan tim yang hadir di Gedung Daerah meski tanpa diundang.

“Adik sanak aku sekalian terimakasih sudah hadir di sini meski tanpa diundang, tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkas Erwin. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *