Pesona Air Terjun Perawan, Eksotisme dan Birunya Air Telaga Mampu Menghilangkan Stres Pesona Air Terjun Perawan, Eksotisme dan Birunya Air Telaga Mampu Menghilangkan Stres
GerbangBengkulu – Mengisi akhir pekan atau ingin menghilangkan suasana penat setelah menjalankan rutinitas pekerjaan di kantor, tidak ada salahnya mencoba datang ke air terjun... Pesona Air Terjun Perawan, Eksotisme dan Birunya Air Telaga Mampu Menghilangkan Stres

GerbangBengkulu – Mengisi akhir pekan atau ingin menghilangkan suasana penat setelah menjalankan rutinitas pekerjaan di kantor, tidak ada salahnya mencoba datang ke air terjun yang ada di dekat kawasan Desa Talang Sebaris, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma.

Untuk menuju lokasi air terjun, pengunjung harus menyusuri jalan setapak selama kurang lebih 10 menit dengan berjalan kaki.

Hawa sejuk dan gemercik air langsung terdengar saat kita mulai menapakkan kaki menuju lokasi. Suara gemercik air akan terdengar seperti suara turunnya air hujan ketika kita sudah dekat dengan lokasi.

Sesampainya dilokasi, aneka bebatuan seolah menyambut kedatangan para pengunjung yang berkujung.

Setelah meninjakkan kaki di bawah air terjun eksotisme pemandangan alam langsung dirasakan para pengunjung.

Disekeliling air terjun terbentuk telaga air dengan dikelilingi sedimen bebatuan besar. Air yang jernih dan udara yang sejuk membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di lokasi.

Sayangnya akses menuju lokasi belum bisa dijangkau dengan kendaraan roda emat. Para pengunjung harus berjalan kaki untuk sampai di lokasi.

Masyarakat setempat menyebutnya dengan Air Terjun Kroya.

Ingin menikmati suasana alam yang masih alami dan belum di jamah oleh tangan-tangan jahil, tidak ada salahnya mengunjungi lokasi Air Terjun Kroya.
(azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *