Pesawat Lion JT-633 Alami Insiden Tabrakan di Bandara Fatmawati Bengkulu Pesawat Lion JT-633 Alami Insiden Tabrakan di Bandara Fatmawati Bengkulu
GerbangBengkulu – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 633 tujuan Bengkulu – Jakarta mengalami insiden kecelakaan di Bandara Fatmawati, Bengkulu, pada Rabu 7... Pesawat Lion JT-633 Alami Insiden Tabrakan di Bandara Fatmawati Bengkulu

GerbangBengkulu – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 633 tujuan Bengkulu – Jakarta mengalami insiden kecelakaan di Bandara Fatmawati, Bengkulu, pada Rabu 7 November 2018.

Dari informasi yang dihimpun GerbangBengkulu.com, pesawat saat ini akan melakukan take off atau lepas landas.

Pesawat Lion saat itu akan melewati pesawat Batik Air yang terparkir tepat di depan ruang VIP Bandara Fatmawati.

Pada saat melintas, sayap pesawat Lion Air disebutkan menabrak plang besi berisi pengumuman batas garis kuning atau batas protokoler pesawat.

Akibat tabrakan itu sayap dibagian kiri pesawat Lion Air JT 633 mengalami kerusakan dan para penumpang pesawat diturunkan.

Pesawat yang mengalami insiden itu seharunya take off pada pukul 18.45 WIB, namun pada saat akan melakukan lepas landas pesawat tersebut mengalami insiden.

Insiden pesawat Lion Air itu viral di media sosial Facebook, salah satunya di akun Facebook milik M Endang Atmajaya yang membagikan video kondisi sayap pesawat yang mengalami kerusakan. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *