Persoalan Asmara, Pemuda di Seluma Ditemukan Meninggal Dunia Persoalan Asmara, Pemuda di Seluma Ditemukan Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – Seorang pemuda berusia 21 tahun dengan inisial AF warga Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma ditemukan meninggal dunia di lapangan sepak... Persoalan Asmara, Pemuda di Seluma Ditemukan Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – Seorang pemuda berusia 21 tahun dengan inisial AF warga Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma ditemukan meninggal dunia di lapangan sepak bola di desa tempat dia bertempat tinggal, pada Selasa 10 September 2019, pagi.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di tiang gawang. Kuat dugaan korban tewas akibat bunuh diri.

Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian.

Saksi kemudian memberitahukan kejadian itu ke pemerintahan desa, yang selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek SAM Ipda Doni Juniansyah saat dikonfirmasi peristiwa tersebut membenarkan kejadian itu.

“Iya ada peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh korban. Anggota juga sudah mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara. Beredar kabar, hubungan asmara korban dengan sang pacar kandas di tengah jalan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *