Perhiasan Diambil, Wanita ini Coba Bunuh Diri dengan Terjun dari Atas Tower Perhiasan Diambil, Wanita ini Coba Bunuh Diri dengan Terjun dari Atas Tower
GerbangBengkulu – Usai perhiasan kalung miliknya diambil sama sang suami, ibu muda berusia 27 tahun inisial H, warga Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong nekat... Perhiasan Diambil, Wanita ini Coba Bunuh Diri dengan Terjun dari Atas Tower

GerbangBengkulu – Usai perhiasan kalung miliknya diambil sama sang suami, ibu muda berusia 27 tahun inisial H, warga Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong nekat memanjat tower telekomunikasi dan berniat bunuh diri dengan terjun dari atas ketinggian, pada Jumat, 5 April 2019.

Beruntung niat pelaku dapat digagalkan oleh ibu korban.

Menurut Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, pelaku mengurungkan niatnya setelah melihat ibundanya pingsan.

Untuk membujuk korban agar mengurungkan niatnya, pihak kepolisian menjemput ibunya dari kediamannya di Kecamatan Lebong Utara.

“Meski telah dibujuk oleh sang ibu, H enggan turun dari atas tower. Setelah ibunya pingsan H baru bersedia turun dan mengurungkan niatnya,” jelas Teguh.

Dari pemeriksaan diketahui, aksi nekad pelaku dipicu sikap suaminya yang mengambil kalung yang dipakainya dan akan dijual dengan alasan suaminya sedang tidak memiliki uang.

Sesaat sebelum nekat memanjat tower, suami H mendatanginya dan menyatakan kedatangannya untuk meminjam perhiasan.

“Tidak terima atas sikap suaminya ini, H kemudian berlari ke arah tower. Secara kebetulan pagar tower terbuka karena sedang dibersihkan,” jelas Teguh.

Disebutkan, dengan kondisi hamil besar, H nekat memanjat tower hingga mencapai ketinggian 25 meter. Diketahui, H ini statusnya sebagai istri kedua. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *