Perbuatan Bejat Ayah Tiri Terungkap Setelah Ibu Korban Memergoki di Dapur Perbuatan Bejat Ayah Tiri Terungkap Setelah Ibu Korban Memergoki di Dapur
GerbangBengkulu – Pria paruh baya dengan inisial SU, warga Kabupaten Seluma diringkus anggota Polsek Talo dalam dugaan tindak persetubuhan anak di bawah umur. “Korban... Perbuatan Bejat Ayah Tiri Terungkap Setelah Ibu Korban Memergoki di Dapur

GerbangBengkulu – Pria paruh baya dengan inisial SU, warga Kabupaten Seluma diringkus anggota Polsek Talo dalam dugaan tindak persetubuhan anak di bawah umur.

“Korban adalah anak tiri pelaku,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri, Minggu 27 September 2020.

Terungkapnya kelakuan bejat pria paruh baya 41 tahun ini berawal dari ibu korban yang mencari keberadaan sang putri.

“Pada akhir bulan Agustus ibu korban yang mencari keberadaan anak gadisnya ini, mendapati pelaku dan korban berduaan di dapur,” jelasnya.

Malam hari berduaan di dapur membuat ibu korban curiga. Namun saat sang suami ditanya sedang apa, dijawab langsung, “Ngak ada apa-apa,”.

Pada keesokan harinya ibu korban kemudian bertanya kepada Mawar (15), sebut saja begitu, perihal kejadian tadi malam. Mawar mengaku kalau malam itu tubuhnya diraba-raba oleh ayah tirinya.

Mendengar ucapan itu membuat ibu korban semakin curiga akan kelakuan suaminya, terlebih dirinya melihat perubahan perilaku SU terhadap Mawar.

Tiga minggu kemudian ibu korban kembali menanyai tasya, ‘sesungguhnya apa yang terjadi antara kamu dengan ayah tirimu.’

“Korban menjelaskan kalau dirinya telah tiga kali disetubuhi SU,” beber Sodri.

Mendengar pengakuan putrinya ini dirinya langsung melaporkan sang suami ke pihak kepolisian.

Dijelaskan, pelaku dijerat pasal 76 D UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *