Perangi Korupsi, GMPK Kaur Perkuat Mitra dengan Polres Perangi Korupsi, GMPK Kaur Perkuat Mitra dengan Polres
GerbangBengkulu-Perkuat kerjasama antat lembaga, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Kaur Mulfen Suryadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Kaur.... Perangi Korupsi, GMPK Kaur Perkuat Mitra dengan Polres

GerbangBengkulu-Perkuat kerjasama antat lembaga, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Kaur Mulfen Suryadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Kaur.

Munfen yang didampingi sekretaris, disambut hangat Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, SIK., MH dan didampingi Kasat IntelKam IPTU Thomson Sembiring,SH di ruang kerja Kapolres, Senin 06 Juli 2020.

Kujungangan kerja Ketua GMPK Kaur ini untuk mempererat tali silaturhmi dan meningakatkan kerja sama dalam upaya memerangi korupsi.

Dalam kesempatan ini, Ketau DPD GMPK Kaur serahkan cindera mata berupa buku berjudul Corroption Go To Hell kepada Kapolres Kaur.

“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 74, semoga kepolisian semakin dipercaya oleh masyarakat dalam menegakan hukum di negeri ini, dan bisa menjadi mitra kami dalam memerangi korupsi,” ujar Mulfen.

Kapores Kaur berharap, GMPK menjadi mitra yang baik, saling memberikan nilai positif dalam memerangi Korupsi.

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua GMPK, harapan kita dalam memerangi korupsi, kita bisa bekerjasama baik antar lembaga penegak hukum juga dengan masyarakat. Sehingga mendapakan nilai positif untuk Kabupaten Kaur kedepan, Terima kasih Bukunya dan pasti akan saya baca,” pungkasnya sembari tersenyum.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *