Pengurus DPD Kabupaten Seluma Menerima Putusan DPD Partai Golkar Bengkulu Pengurus DPD Kabupaten Seluma Menerima Putusan DPD Partai Golkar Bengkulu
GerbangBengkulu – Pelaksanan Tugas (Plt) DPD ll Kabupaten Seluma, Mega Sulastri menggelar tatap muka dengan para pengurus DPD II dengan Pimpinan Kecamatan di Kantor... Pengurus DPD Kabupaten Seluma Menerima Putusan DPD Partai Golkar Bengkulu

GerbangBengkulu – Pelaksanan Tugas (Plt) DPD ll Kabupaten Seluma, Mega Sulastri menggelar tatap muka dengan para pengurus DPD II dengan Pimpinan Kecamatan di Kantor DPD Partai Golkar.

Menurut Mega, selain untuk konsolidasi dalam pertemuan itu juga membahas putusan DPD I Partai Golkar terkait penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma.

“Semua pengurus DPD ll menerima putusan dari DPD l dan meminta Ketua Plt untuk segera melakukan perombakan pengurus, dan konsolidasi partai,” tutur Mega, pada Senin 18 November 2019.

“Semua pengurus DPD ll menerima putusan dari DPD l dan meminta Ketua Plt untuk segera melakukan perombakan pengurus, dan konsolidasi partai hingga ke tingkat ranting,” tutur Mega, pada Senin 18 November 2019.

Selaku Plt, Mega menyatakan dirinya akan menjalankan petunjuk dari Ketua DPD I Bengkulu, Rohidin Mersyah, untuk mempersiapkan pelaksanaan Musda dan melakukan perombakan pengurus.

“Terkait perombakan kepengurusan kami tetap memprioritaskan kader lama yang masih setia terhadap Partai Golkar, dan tidak menutup kemungkinan kami akan mengambil tokoh dari luar Partai Golkar, maupun dari kalangan profesional,” kata dia.

Mega juga mengucapkan terimakasih terhadap Salehan, yang sebelumnya menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma, atas dedikasi dan kepemimpinannya. Dia berharap, Salehan dan para kader partai terus menjaga kekompakan menjelang Pilkada 2020.

Mega Sulastri ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma berdasarkan surat keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu nomor : KEP/2/DPD/Golkar/X/2019 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma, tertanggal 31 Oktober 2019.

Terpisah, kader Partai Golkar yang menjabat Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar saat dikonfirmasi terkait Pilkada 2020 di Kabupaten Seluma menyampaikan, selaku kader dirinya siap untuk memenangkan calon yang diusung partai, baik untuk Cabup maupun Cagub.

“Untuk Pilbup Seluma tidak menutup kemungkinan kita akan mengusung calon sendiri, karenanya kita masih melakukan penjajakan dengan partai lain,” kata Samsul.

Ditambahkan, hasil penjaringan Bakal Calon Bupati Kabupaten Seluma yang mendaftar di Partai Golkar sudah diajukan ke DPD l.

“Saat ini tengah dilakukan penggodokan di DPD I, yang mana hasilnya penggodokannya itu akan dikirim ke DPP Partai Golkar,” tandas dia. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *