Pengendara Sepeda Motor di Kota Bengkulu Tewas Usai Tertimpa Pohon Tumbang Pengendara Sepeda Motor di Kota Bengkulu Tewas Usai Tertimpa Pohon Tumbang
GerbangBengkulu – Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Bumi Ayu, Kecamatan Selebar tertimpa dahan kayu mahoni. Setelah dilarikan ke RSUD M... Pengendara Sepeda Motor di Kota Bengkulu Tewas Usai Tertimpa Pohon Tumbang

GerbangBengkulu – Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Bumi Ayu, Kecamatan Selebar tertimpa dahan kayu mahoni. Setelah dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu, tim medis menyatakan korban telah meninggal dunia, Senin 11 Maret 2019.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Selebar AKP Margopo menyampaikan, identitas korban yang tertimpa pohon tumbang bernama Sayuti (65) warga Gang Sepakat No.55, Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Badai yang melanda Kota Bengkulu pada Senin sore sekira Pukul 17.00 WIB menyebabkan pohon mahoni yang terletak di depan stadion futsal di Kelurahan Bumi Ayu tumbang.

“Menurut keterangan saksi, pada saat kejadian hujan badai, tiba-tiba pohon mahoni tumbang dan menimpa seorang pengendara yang melintas,” jelas Margopo.

Mengetahui ada seorang pengendara tertimpa dahan pohon, sejumlah warga langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit M Yunus Bengkulu.

Petugas medis yang menangani korban menyatakan jika korban telah meninggal dunia. Korban disebutkan mengalami luka serius dibagian kepala akibat tertimpa dahan pohon.

Beberapa saat jasadnya berada di kamar jenazah, pihak keluarga yang dihubungi pihak kepolisian segera mendatangi rumah sakit M Yunus. Setelah dilakukan visum jasad korban kemudian diserahterimakan ke pihak keluarga. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *