Pengemudi Ngantuk, Mobil Masuk Rumah Warga Pengemudi Ngantuk, Mobil Masuk Rumah Warga
GerbangBengkulu – Mobil yang dikemudian seorang remaja berusia 15 tahun mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bengkulu – Seluma, Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur,... Pengemudi Ngantuk, Mobil Masuk Rumah Warga

GerbangBengkulu – Mobil yang dikemudian seorang remaja berusia 15 tahun mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bengkulu – Seluma, Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma, pada Minggu 9 Juni 2019 sekira pukul 06.30 WIB.

“Ketika saya sedang duduk di rumah tiba-tiba mendengar suara keras, kemudian saya keluar rumah dan mendapati sebuah mobil menabrak rumah tetangga saya,” kata Marwan, warga Desa Kota Agung yang rumahnya bersebelahan dengan TKP mobil yang mengalami kecelakaan.

Mobil Toyota Yaris berpelat nomor B 1796 TFQ masuk ke teras rumah milik Habudin.

Pada saat kejadian, di depan rumah tersebut terdapat seorang warga, adik pemilik rumah yang tengah duduk di teras.

“Syarifudin (35) mengalami sejumlah luka lecet dan kakinya keseleo. Tadi sempat dibawa ke RSUD Tais namun kini sudah pulang,” jelas Marwan.

Disebutkan, mobil tersebut dikemudian Sultan (15), warga Desa Padang Rambun, Kecamatan Seluma Selatan.

“Berdasarkan keterangan pengemudi mobil dirinya mengantuk. Ia baru saja mengantar pulang temannya di daerah Talo. Saat itu ia bermaksud pulang ke rumahnya di Padang Rambun usai dari Kota Bengkulu dan tidak tidur,” jelasnya.

Mobil tersebut melaju dari arah Seluma menuju ke Kota Bengkulu.

Atas peristiwa tersebut, kedua belah pihak disebutkan telah sepakat menyelesaikan perkara itu secara kekeluargaan.

“Keluarga dari pengemudi mobil tadi telah memberikan sejumlah uang untuk biaya pengobatan dan penggantian kerusakan rumah,” tandas dia. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *