Pengamanan KPU, Standar Polda Pengamanan KPU, Standar Polda
Watercanon dan puluhan personil polisi lengkap dengan motor trail bersiaga di depan gedung KPU Provinsi Bengkulu. Pengamanan disiagakan untuk pendaftaran bakal calon kepala daerah.... Pengamanan KPU, Standar Polda

Watercanon dan puluhan personil polisi lengkap dengan motor trail bersiaga di depan gedung KPU Provinsi Bengkulu. Pengamanan disiagakan untuk pendaftaran bakal calon kepala daerah. Tenda polisi tampak didirikan tepat di samping gedung KPU.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra dalam sambutannya di hari pertama pendaftaran mengatakan pengamanan polisi di KPU adalah standar pengamanan dari Polda Bengkulu. Bukan untuk menakut-nakuti, atau karena tidak aman, Bengkulu sangat aman dan kondusif serta masyarakatnya cerdas.

“Jangan takut, watercanon dan personil siaga di KPU bukan karena tidak aman tertapi pengamanan ini sesuai prosedur dan standart Polda Bengkulu,” jelas ketua KPU di kantornya jl. kapuas raya no. 82

Untuk masyarakat yang ikut mengantar pendaftaran disediakan tenda kursi dan televisi. Yang masuk keruang pendaftaran terbatas tidak semua bisa masuk karena kemampuan menampung, ruangannya terbatas. “Tenda kursi di halaman silahkan digunakan karena tidak semua bisa masuk, kami juga menyediakan televisi sehingga yang diluar juga bisa melihat,” tambah Irwan saat sambutan. (jo)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *