Pendarahan, Remaja 16 Tahun ini Diduga Lakukan Aborsi Pendarahan, Remaja 16 Tahun ini Diduga Lakukan Aborsi
GerbangBengkulu – Setelah dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan medis, terungkap fakta jika Mawar (bukan nama sebenarnya), remaja perempuan berusia 16 tahun asal... Pendarahan, Remaja 16 Tahun ini Diduga Lakukan Aborsi

GerbangBengkulu – Setelah dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan medis, terungkap fakta jika Mawar (bukan nama sebenarnya), remaja perempuan berusia 16 tahun asal Kabupaten Bengkulu Utara ini mengalami keguguran.

“Ia ditemukan oleh temannya dalam posisi berlumuran darah di tempat kosnya, di Kecamatan Arga Makmur. Kemudian Ia dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, Jumat 12 Oktober 2018.

Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui jika Ia mengalami pendarahan akibat keguguran.

“Kita belum bisa mengambil keterangan dari korban, karena baru saja dilakukan kuret atau operasi pembersihan kandungan, dan korban juga masih menjalani perawatan intensif,” tandas Jufri.

Untuk memastikan korban apakah mengalami keguguran atau sengaja melakukan tindakan aborsi pihak kepolisian masih menunggu kondisi kesehatan korban pulih.

“Tentunya kita akan meminta keterangan teman-teman korban,” imbuh Kasatreskrim. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *