Pemkab Siap Dukung Penuh PWI Kaur Pemkab Siap Dukung Penuh PWI Kaur
GerbangBengkulu – Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui asisten I Drs Sinaruddin memberikan dukungan penuh dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur yang... Pemkab Siap Dukung Penuh PWI Kaur

GerbangBengkulu – Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui asisten I Drs Sinaruddin memberikan dukungan penuh dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur yang saat ini berhasil menghimpun lebih dari 50 jurnalis di Kabupaten Kaur. Menurutnya organisasi wartawan tertua di Indonesia itu patut diberikan apresiasi agar dapat ikut serta membangun Kabupaten Kaur BERSERI (Bersih, Enerjik, Sejahtera, Religius). “Kami dari Pemkab Kaur mendukung penuh upaya PWI Kaur terus menghimpun jurnalis memberikan motivasi kepada para jurnalis untuk tetap menulis dan mengampanyekan pembangunan serta perubahan perubahan yang ada,” ujarnya saat mengunjungi sekretariat PWI Kaur di Kawasan Perkantoran Taman Bhineka Bintuhan Rabu (3/8/2022).

 

Kehadirannya yang disambut regu piket yang dikoordinatori Mulfen Suryadi, dari media GerbangBengkulu.com dan Julianto, S.IKom dari Harian Radar Selatan sempat melakukan pengecekan kondisi kantor yang baru saja dipinjam pakai oleh Pemkab Kaur kepada PWI. Menurutnya Pemkab Kaur siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI dalam hal memotivasi para jurnalis agar dapat turut serta dalam membangun Kaur menjadi lebih baik. “Jadi membangun itu banyak yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menyebar infomasi informasi bermanfaat baik itu pembangunan atau kegiatan kegiatan dari Pemkab Kaur,” ujarnya.

 

Sementara itu Koordinator Piket Sekretariat PWI Mulfen Suryadi, dari media GerbangBengkulu.com dan Julianto, S.IKom dari Harian Radar Selatan mengaku cukup berterima kasih atas kunjungan dari Pemkab Kaur. Keduanya mengaku untuk meningkatkan kompeten wartawan pihak PWI sudah mengajukan usulan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tahun 2022 ini. Nah pihaknya berharap dengan digelarnya UKW dapat membantu para jurnalis yang ada di Kabupaten Kaur dalam hal peningkatan kompetensi. “Harapan kami usulan yang sudah kami sampaikan kepada Pemkab Kaur benar benar dapat diselenggarakan di tahun 2022 ini, sehingga di 2023 mendatang sudah ada wartawan Kaur yang lulus UKW yang diselenggarakan di Kabupaten Kaur,” tutup keduanya. (Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *