Pemkab Kaur Peringati PGRI Ke-74 dan KORPRI Ke-48, Ini Pesan Wabub Pemkab Kaur Peringati PGRI Ke-74 dan KORPRI Ke-48, Ini Pesan Wabub
GerbangBengkulu-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kaur Bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kaur, menggelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Ke-74 dan Hari KORPRI... Pemkab Kaur Peringati PGRI Ke-74 dan KORPRI Ke-48, Ini Pesan Wabub

GerbangBengkulu-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kaur Bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kaur, menggelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Ke-74 dan Hari KORPRI Ke-48 tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Kaur, (3/12).

Pada peringatan tahun ini berbeda karena sebelumnya peringatan kedua momen tersebut, digelar di instansi masing-masing.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM bertindak selaku Inspektur upacara, dan di hadiri oleh Ketua PGRI Prov. Bengkulu Prof. Dr. H. Sudarwan Danim, M. Pd, Ketua PGRI Kabupaten Kaur Rafi’i, Kapolres Kaur AKBP. Arif HIdayat, S. k, Pabung (TNI) Mayor. Zainudin, Sekretaris Daerah H. Nandar Munadi, S. Sos. M. Si, Kejari Bintuhan Tati Vain Sitanggang, SH. MH, serta seluruh pejabat dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kaur.

Peserta upacara ini meliputi guru-guru se- Kabupaten Kaur, Anggota KORPRI se- Kabupaten Kaur, Siswa-siswi Tingkat SD- SMA, dan Anggota TNI dan Polres Kaur.

Dalam sambutannya, mewakili Pemda Kaur, Wabup berpesan kepada seluruh Guru yang ada di lingkungan Pemkab Kaur agar bekerja lebih profesional, mengutamakan mutu Pendidikan dengan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, “menjadikan SDM yang berkompeten serta melahirkan siswa-siswi yang berprestasi sehingga bisa mencapai salah satu cita-cita guru yakni mencerdaskan anak bangsa,” tutup Wabup.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *