Pemkab Bengkulu Utara Serahkan Reward Kepada Atlet Porprov Pemkab Bengkulu Utara Serahkan Reward Kepada Atlet Porprov
GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berikan reward kepada para atlet berprestasi yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu IX Tahun 2018 yang digelar... Pemkab Bengkulu Utara Serahkan Reward Kepada Atlet Porprov

GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berikan reward kepada para atlet berprestasi yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu IX Tahun 2018 yang digelar dua pekan lalu. Tercatat lima tangkai cabang olahraga Bengkulu Utara (BU) yang menorehkan prestasi mendapat penghargaan langsung dari jajaran Pemkab setempat.

ADV PORPROV 2

Penghargaan berupa reward dan piagam diberikan kepada para atlet dari lima cabor, yakni: pencak silat, atletik, karate, volly dan basket. Penyerahan dilaksanakan usai sholat tarawih perdana yang digelar di mushola Balai Daerah Kota Argamakmur pada Rabu 16 Mei 2018.

Penghargaan tersebut langsung disampaikan Bupati Ir. Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE dan Sekda Drs. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si di.“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat kepada adik-adik dan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perjuangannya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE.

ADV PORPROV 1

Reward ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah serta apresiasi kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara. (ADV/ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *