Pemkab Bengkulu Utara Fokus Pada Penurunan Angka Kemiskinan Pemkab Bengkulu Utara Fokus Pada Penurunan Angka Kemiskinan
GerbangBengkulu – Fokus pada penurunan angka kemiskinan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terus genjot pertumbuhan ekonomi. “Multiplayer efektif signifikan untuk bisa memberikan daya ungkit pertumbuhan... Pemkab Bengkulu Utara Fokus Pada Penurunan Angka Kemiskinan

GerbangBengkulu – Fokus pada penurunan angka kemiskinan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terus genjot pertumbuhan ekonomi.

“Multiplayer efektif signifikan untuk bisa memberikan daya ungkit pertumbuhan ekonomi dan daya unagkit penurunan angka kemiskinan.” kata Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Senin 2 Desember 2019.

Dalam rapat koordinasi (Rakor) Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) di ruang pola Setdakab setempat Bupati mengatakan, TKPKD merupakan wadah atau forum komunikasi publik yang diakui oleh pemerintah guna menghasilkan program-program yang fokus pada kepada penanggulangan kemiskinan.

Serta melakukan koordinasi untuk perbaikan dari segala upaya menekan angka kemiskinan di daerah. Untuk itu, TKPKD diharapkan dapat bekerja secara maksimal dengan kapasitas dan kewenangan serta tanggung jawab yang dimiliki.

“Seluruh stakeholder harus saling bekerjasama, jangan bekerja sendiri. Agar apa yang kita fokuskan dalam melakukan percepatan penurunan angka kemiskinan di Kabupaten BU dapat terwujud,” tukasnya.(ADV/ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *