Pemilihan Kepala Desa Air Periukan, Ujang Cahaya: Saya Akan Memajukan Desa Kelahiranku Pemilihan Kepala Desa Air Periukan, Ujang Cahaya: Saya Akan Memajukan Desa Kelahiranku
GerbangBengkulu – Salah satu desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Seluma adalah Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan,... Pemilihan Kepala Desa Air Periukan, Ujang Cahaya: Saya Akan Memajukan Desa Kelahiranku

GerbangBengkulu – Salah satu desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Seluma adalah Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan, Sabtu 31 Agustus 2019.

Sebagaimana diketahui, tahapan pemilihan kepala desa telah dimulai sejak satu bulan lalu, dan kemarin serentak dilaksanakan pengundian nomor urut para calon.

Di Desa Air Periukan, terpantau terdapat 5 calon yang akan bertarung pada Pilkades yang akan digelar pada 7 November, bulan depan.

Salah satu calon yang maju adalah, Syahrial Mulyadi alias Ujang Cahaya.

Ujang Cahaya selama ini dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu tokoh pemuda yang memiliki koneksi di pemerintahan, baik di tingkat kabupaten maupun di Provinsi Bengkulu.

“Saya terpanggil untuk membangun desa tempat kelahiran saya,” kata Ujang, saat ditemui usai pengambilan nomor urut di kantor balai desa.

Dalam pengambilan undian nomor urut calon kepala desa itu, Shahrial Mulyadi mendapatkan nomor urut 1.

Dirinya optimis akan membawa perubahan signifikan dalam mengelolaan pemerintahan desa, apabila nantinya dirinya terpilih sebagai kepala desa.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Seluma, Saparudin menyampaikan, 85 desa akan menggelar Pilkades serentak 2019 yang akan digelar pada 7 November. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *