Pemerintah Kabupaten Kaur Peringati Hari Pers Nasional Ke- 74 Pemerintah Kabupaten Kaur Peringati Hari Pers Nasional Ke- 74
GerbangBengkulu-Setelah cukup lama Kabupaten Kaur berdiri belum pernah sekalipun dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Pers Nasional dan mungkin masih terdengar aneh ditelinga masyarakat Kaur. Namun... Pemerintah Kabupaten Kaur Peringati Hari Pers Nasional Ke- 74

GerbangBengkulu-Setelah cukup lama Kabupaten Kaur berdiri belum pernah sekalipun dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Pers Nasional dan mungkin masih terdengar aneh ditelinga masyarakat Kaur. Namun berkat rekomendasi dari Kepala Dinas Kominfo Kaur Asman Suhadi, SP, di tahun 2020 ini Kabupaten Kaur menggelar upacara tersebut.

Peringatan Hari Pers Nasional Ke-74 tahun 2020 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kaur, sementara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0408 Bengkulu Selatan – Kaur Letkol. Inf. Yudha Nugraha dan dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos,MAP, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Ketua Pengadilan Negeri Kaur Purwanta, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama Kaur Sri Wahyuni, M.Ag, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bintuhan Pofrizal, S.H, Pabung (TNI)Mayor.Inf. Zainudin, Perwakilan Kapolres Kaur, Ketua PWI Kaur Daspan Hariyadi,S.P serta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur Pada Senin, (10/2/2020).

Dalam amanatnya Dandim 0408/BS-Kaur mengatakan agar seluruh Pers yang ada di Kaur untuk bekerja profesional sebagai mitra terbaik dalam menyampaikan Informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta tetap mentaati kode etik jurnalistik dalam bertugas.

Senada dengan hal tersebut Bupati Kaur berpesan supaya wartawan dan seluruh awakmedia yang ada di Kaur agar menyampaikan informasi serta menulis pemberitaan yang akurat dan berimbang sesuai dengan realita yang ada di lapangan.

“Selamat Hari Pers Nasional semoga hasil-hasil karya kalian bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi seluruh masyarakat serta tetap menjadi mitra kerja terbaik dalam mendukung pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Kaur yang lebih maju,” tutup Bupati. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *