Pembunuhan di Kota Bengkulu, Polisi Amankan Rekan Kerja Korban Pembunuhan di Kota Bengkulu, Polisi Amankan Rekan Kerja Korban
GerbangBengkulu – Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu mengamankan pria dengan inisial Y, rekan kerja Sukirman (25) warga Desa Padang Burnai, Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu... Pembunuhan di Kota Bengkulu, Polisi Amankan Rekan Kerja Korban

GerbangBengkulu – Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu mengamankan pria dengan inisial Y, rekan kerja Sukirman (25) warga Desa Padang Burnai, Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di Jl Hibrida 13, Kota Bengkulu, pada Minggu 7 April 2019.

Petugas yang mendatangi TKP pada Minggu siang menemukan korban dalam posisi tengkurap dan telah meninggal dunia. Dari hasil olah TKP, korban tewas diduga akibat luka tikaman senjata tajam.

“Kita telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi, termasuk mengambil keterangan dari Y yang merupakan teman kerja korban. Saat ini Y masih kita amankan di polres,” ungkap Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo AKBP Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma.

Selain itu, imbuh Indra, petugas kepolisian tengah mencari seorang rekan kerja pelaku yang tidak diketahui keberadaannya pasca Sukirman ditemukan tewas.

Korban disebutkan bekerja sebagai karyawan penggilingan jagung dan selama ini dia tinggal di tempat kerjanya bersama Y dengan R. Pasca korban tewas, R menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Kronologis penemuan jasad Sukirman berawal dari laporan pihak keluarga yang menyampaikan ke pihak kepolisian terkait kebenaran kabar Sukirman ditemukan tewas di Jl Hibrida, di dekat persimpangan Hibrida 13, Kota Bengkulu.

Petugas kepolisian yang mendatangi TKP mendapati Sukirman dalam posisi tertelungkup, dan di bawah ketiak bagian kiri tubuhnya terdapat luka tikaman.

Jasad korban kemudian dibawa tim inafis Polres Bengkulu ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan visum. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *