Pelantikan SMSI Bengkulu Utara digelar di Aula Antasena Makodim 0423/BU Pelantikan SMSI Bengkulu Utara digelar di Aula Antasena Makodim 0423/BU
Bengkulu Utara, GerbangBengkulu – Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, akan segera digelar. Bertempat di Aula Antasena milik Jajaran... Pelantikan SMSI Bengkulu Utara digelar di Aula Antasena Makodim 0423/BU

Bengkulu Utara, GerbangBengkulu – Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, akan segera digelar. Bertempat di Aula Antasena milik Jajaran Komando Distrik Militer 0423/BU, pengukuhan ini akan berlangsung, sekira pukul 09.00 WIB, Senin 29 Maret 2021.

Tercatat sebanyak 15 Media resmi bergabung pada pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Bengkulu Utara periode 2021-2023.”Saya mendapatkan amanah langsung dari Provinsi Bengkulu berterima kasih banyak kepada rekan-rekan pimpinan media yang tergabung didalam organisasi ini,” kata Ketua sementara SMSI Bengkulu Utara, Ismail Yugo, Sabtu 27 Maret 2021.

Persiapan pengukuhan sejauh ini diakuinya tidak melibatkan seluruh rekan media pers yang akan dikukuhkan, melainkan beberapa pengurus yang ditunjuk Pengurus Provinsi. Melibatkan jajaran Kodim 0423/BU, dirinya memastikan persiapan pelantikan kepengurusan telah rampung.

Ismail berharap, organisasi yang menjadi wadah sejumlah perusahaan pers siber dapat solid dan bersama membangun citra positif dunia pers di Bumi Ratu Samban.
Kepengurusan SMSi yang baru untuk periode kedepan diharapkan dapat memperkuat organisasi. Dirinya meminta kepada rekan-rekan yang tergabung dapat bersinergi dan selalu berkoordinasi dari semua lini terkait organisasi.

Pihaknya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam gelaran pelantikan. “Saya juga memohon maaf, sebelumnya tidak melibatkan rekan-rekan semua mempersiapkan pengukuhan kita nanti. Lantaran waktu yang diberikan sangat singkat,” imbuhnya.

Diagendakan, selain Bupati Bengkulu Utara, Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Bengkulu Utara akan dihadiri Kapolres, Kejari ketua DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, organisasi media serta Organisasi Masyarakat.(ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *