Pelaku Pencurian yang Mengenakan Sebo berhasil Diungkap Polres Seluma Pelaku Pencurian yang Mengenakan Sebo berhasil Diungkap Polres Seluma
GerbangBengkulu – Beraksi di sejumlah tempat pencurian dengan mengenakan sebo atau penutup wajah, tindakan pemuda ini terhenti setelah jejaknya di ketahui oleh tim Opsnal... Pelaku Pencurian yang Mengenakan Sebo berhasil Diungkap Polres Seluma

GerbangBengkulu – Beraksi di sejumlah tempat pencurian dengan mengenakan sebo atau penutup wajah, tindakan pemuda ini terhenti setelah jejaknya di ketahui oleh tim Opsnal Reskrim Polres Seluma, Senin 3 Desember 2018.

“Pelaku dengan inisial MRO (18) diamankan saat yang bersangkutan berada di Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur,” jelas Kapolres Seluma I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui pelaku telah beberapa kali melakukan aksi pencurian di wilayah hukum Polres Seluma.

“Jejak pelaku diketahui setelah melakukan aksi pencurian di Koperasi Ramora yang terletak di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma pada Rabu dinihari (14/11),” jelas Rizka.

Aksi pelaku yang mengenakan sebo terekam kamera pengintai atau CCTV dan berhasil menggasak uang koperasi sebesar Rp 7 juta.

Selain di Koperasi Ramora, pelaku mengaku melakukan tindak pencurian di sejumlah tempat lain, yakni di Kediaman Bidan Eti di Dusun Mandi Angin, Kelurahan Napal, rumah Trio Supistari Desa Padang Merbau dan di rumah Icen Desa Sengkuang. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *