Pelaku Pencurian Ternak Lintas Kabupaten Tak Berkutik Saat Disergap di Jalan Raya Pelaku Pencurian Ternak Lintas Kabupaten Tak Berkutik Saat Disergap di Jalan Raya
GerbangBengkulu – Seorang pelaku pencurian ternak berinisial MI (40) warga Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan tak berkutik saat disergap di jalan... Pelaku Pencurian Ternak Lintas Kabupaten Tak Berkutik Saat Disergap di Jalan Raya

GerbangBengkulu – Seorang pelaku pencurian ternak berinisial MI (40) warga Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan tak berkutik saat disergap di jalan Raya Bengkulu – Seluma oleh Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan, Minggu 4 November 2018.

“Pelaku diamankan di depan Mapolsek Sukaraja pada saat membawa sapi yang diduga hasil tindak pencurian dari daerah Seginim, Bengkulu Selatan yang akan dijualnya ke Kota Bengkulu,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi.

Pelaku awalnya menyanggah tuduhan petugas kepolisian yang memeriksanya, ia berdalih jika sapi yang dibawanya merupakan sapi pembelian dari Desa Sulau, Bengkulu Selatan.

MI tidak dapat mengelak saat Kepala Desa Sulau dikonfirmasi terkait alibinya. “Kepala desa menyatakan jika ia tidak mengeluarkan surat jual beli hewan ternak atas nama MI dan dipastikan jika itu hanya modus pelaku,” jelasnya.

Penangkapa MI berawal dari laporan Supar, warga Desa Gunung Sakti, Kecamatan Manna yang melaporkan kehilangan ternak sapinya pada Minggu pagi.

Dengan diback up anggota Polres Seluma, Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan pelaku.

Saat itu, petugas mendapati mobil pikap membawa muatan sapi melintas di depan Mapolsek Sukaraja. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *