Pelaku Pencurian dengan Pengancaman di Sengkuang Jaya Ternyata Pasien RSJKO yang Kabur Pelaku Pencurian dengan Pengancaman di Sengkuang Jaya Ternyata Pasien RSJKO yang Kabur
GerbangBengkulu – Sejumlah warga Desa Sengkuang Jaya, Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma, geger dengan aksi seorang pria yang melakukan pencurian dengan mengancam akan membunuh... Pelaku Pencurian dengan Pengancaman di Sengkuang Jaya Ternyata Pasien RSJKO yang Kabur

GerbangBengkulu – Sejumlah warga Desa Sengkuang Jaya, Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma, geger dengan aksi seorang pria yang melakukan pencurian dengan mengancam akan membunuh pemilik rumah, pada Rabu (3/6) dini hari.

“Pelaku yang diamankan bernama Miko, warga Desa Jambat Akar, Kecamatan Semidang Alas Maras,” jelas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Seluma AKP Agus Norman, Kamis 4 Mei 2020.

Menurut keterangan saksi, jelas Norman, pelaku menggedor-gedor bengkel milik Parhimpunan Ritongga sekira jam 03.00 WIB, sambil berkata, “Buka buka pintunyo, amon nido dibuka aku bunuh kaba,” (Buka buka pintunya, jika tidak membuka pintu, aku bunuh kamu,”

“Korban terbangun dan membuka pintu, kemudian pelaku masuk ke dalam bengkel sambil memegang palu dan pisau, mengambil handphone milik korban yang terletak di atas meja,” jelas Norman.

Pelaku kemudian kabur meninggalkan lokasi, kemudian dikejar oleh warga. Beberapa saat kemudian datang petugas kepolisian yang sedang melaksanakan kegiatan patroli dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Seluma.

“Pelaku dalam memberikan keterangan selalu berubah-ubah,” jelasnya.

Penyidik selanjutnya menghubungi pihak keluarga pelaku. Diperoleh informasi jika pelaku mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini masih dalam proses perawatan di RSJKO Bengkulu, namun 2 hari yg lalu pelaku kabur dari Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat.

Palu yang digunakan pelaku dengan satu unit telepon genggam milik korban turut diamankan pihak kepolisian.

“Pelaku saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk kembali dirawat ke RSJKO Bengkulu. Dipastikan pelaku mengalami ganguuan kejiwaan,” tandas Agus. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *