Pelaku Pembunuhan di Curup Berhasil Diringkus di Bengkulu Selatan Pelaku Pembunuhan di Curup Berhasil Diringkus di Bengkulu Selatan
GerbangBengkulu – Satu terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong berhasil ditangkap oleh petugas gabungan. “Inisial... Pelaku Pembunuhan di Curup Berhasil Diringkus di Bengkulu Selatan

GerbangBengkulu – Satu terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong berhasil ditangkap oleh petugas gabungan.

“Inisial pelaku A diamankan di Bengkulu Selatan,” jelas Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, Senin 14 Januari 2019.

Ditegaskan oleh Kapolres, petugas masih mengembangkan pelaku lain yang diduga terlibat dalam tindak pembunuhan terhadap Hasnatul Laili alias Lili (35) dengan kedua anaknya, yakni Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) pada Sabtu (12/1) sore.

Dijelaskan oleh Jeki, pelaku A yang tertangkap ini adalah mantan suami korban.

Lili yang diketahui sebagai pengepul buah pisang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya bersama dengan dua orang anaknya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alimbaldi saat dikonfirmasi terkait penangkapan pelaku di wilayah hukumnya menyampaikan, pelaku diringkus pada waktu subuh saat akan meninggalkan hotel.

“Iya, pelaku berhasil kita amankan,” tegas Enggar singkat. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *