Peduli Lingkungan, Polda Bengkulu Bagikan Ribuan Botol Minum Isi Ulang Peduli Lingkungan, Polda Bengkulu Bagikan Ribuan Botol Minum Isi Ulang
GerbangBengkulu – Selain melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Polda Bengkulu juga mendukung gerakan pengurangan sampah plastik dengan... Peduli Lingkungan, Polda Bengkulu Bagikan Ribuan Botol Minum Isi Ulang

GerbangBengkulu – Selain melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Polda Bengkulu juga mendukung gerakan pengurangan sampah plastik dengan membagikan 2000 tumbler atau botol tempat air minum kepada masyarakat yang mengikuti pelaksanaan jalan santai, pada Minggu 8 Desember 2019.

Ribuan tumbler dibagikan ke peserta yang tengah melaksanakan kegiatan jalan santai.

Para peserta menempuh rute sepanjang 1,5 km dengan garis awal dari Polres Bengkulu menuju ke masjid Jamik, kemudian kembali lagi ke Mako Polres Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Supratman ketika diwawancarai awak media mengatakan, pembagian tumbler kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi sampah plastik yang berasal dari botol air mineral.

Dengan penggunaan tumbler, jelas Kapolda, harapannya ke depannya sampah plastik yang masih banyak ditemukan berserakan di Kota Bengkulu ataupun yang ada di seputaran wilayah Provinsi Bengkulu akan berkurang, dan masyarakat akan menggunakan tumbler yang bisa dipakai secara berulang-ulang

“Mari bersama kita gunakan kemasan yang bisa di pakai secara berulang-ulang, untuk mengurangi sampah di Kota Bengkulu,” kata jenderal bintang dua ini ke awak media .

Terpantau, Kapolda beserta ibu dengan pejabat utama Polda Bengkulu terlihat ikut membagikan tumbler kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan jalan sehat. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *