Pastikan Pemilukada Kabupaten Seluma 2020 Aman, Polsek Sukaraja Diskusi Lintas Instansi Pastikan Pemilukada Kabupaten Seluma 2020 Aman, Polsek Sukaraja Diskusi Lintas Instansi
GerbangBengkulu – Memastikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma 2020 berjalan kondusif, Polsek Sukaraja jajaran Polres Seluma Polda Bengkulu menggelar diskusi lintas instansi, pada... Pastikan Pemilukada Kabupaten Seluma 2020 Aman, Polsek Sukaraja Diskusi Lintas Instansi

GerbangBengkulu – Memastikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma 2020 berjalan kondusif, Polsek Sukaraja jajaran Polres Seluma Polda Bengkulu menggelar diskusi lintas instansi, pada Selasa 28 Juli 2020.

Diskusi dilaksanakan di halaman kantor Kepolisian Sektor Sukaraja dengan mengundang sejumlah perwakilan dari lintas instansi, diantaranya Panwaslu, KPU, TNI, 3 Camat yang berada dibawah naungan Polsek Sukaraja, ormas keagamaan dan kepemudaan, serta perwakilan perusahaan.

Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful Ahmadi mengajak semua pihak, khususnya para tokoh agama, pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pemilukada yang saat ini tahapannya telah dimulai.

“Pagi ini Polsek Sukaraja menyelenggarakan FGD atau forum group discussion. Tujuannya untuk mengajak peran serta masyarakat agar Pemilikada 2020 aman, tertib dan damai. Agar mereka dapat menyampaikan ke masyarakat di level bawah,” tutur Saiful.

Pihaknya meminta para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga tahapan Pemilukada di Kabupaten Seluma aman dan tertib.

“Agar kita jangan terpecah belah, tetap bersatu. Jangan sampai adanya kegiatan Pemilukada ini, karena adanya dukungan paslon lain (beda pilihan) kita terbelah,” jelasnya.

Sementara itu Danramil 03-425/ Air Periukan Kapten Inf Siswan Afandi saat memberikan kata sambutan menegaskan, TNI mendukung pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan dalam tahapan Pemilukada di Kabupaten Seluma.

“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Pihak TNI siap mendukung langkah pihak kepolsian dalam pengamanan Pemilukada 2020,” tegas Siswan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *