Pastikan Maju Pilkada 2020, Edison Simbolon: Saya Putra Kabupaten Seluma Pastikan Maju Pilkada 2020, Edison Simbolon: Saya Putra Kabupaten Seluma
GerbangBengkulu – Edison Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu periode 2014-2019 memastikan diri maju pada Pilkada 2020 di Kabupaten Seluma,... Pastikan Maju Pilkada 2020, Edison Simbolon: Saya Putra Kabupaten Seluma

GerbangBengkulu – Edison Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu periode 2014-2019 memastikan diri maju pada Pilkada 2020 di Kabupaten Seluma, Senin 26 Agustus 2019.

“Saya sebagai putra Seluma karena saya sudah hidup di sini, dibesarkan di sini, saya siap mengabdikan diri kalau memang masyarakat menginginkan,” kata Edison saat ditanya terkait kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada 2020 di Kabupaten Seluma.

Ditegaskan dirinya siap untuk maju, dan bertarung sebagai Calon Bupati Seluma.

Menurutnya, untuk membangun Seluma harus melibatkan semua pihak, dari tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk presidium pemekaran.

Disebutkan, di bawah kepemimpinan Bupati Murman Effendi Kabupaten Seluma sebagai salah satu daerah pemekaran terdepan dalam hal pembangunan.

“Membangun Seluma ini bukan soal kebijakan bupatinya atau wakil bupatinya saja, namun bagaimana kita mengajak para tokoh agamanya, tokoh masyarakatnya, para sesepuh, termasuk presidium pemekaran harus kita ajak,” kata Edison.

Disebutnya, para tokoh presidum pemekaran adalah orang yang paling berkontribusi sehingga Kabupaten Seluma menjadi kabupaten otonom baru. Kebersamaan adalah kunci bagaimana membangun Kabupaten Seluma.

“Tentu mereka harus kita ajak mau diapakan Seluma ini, mau kita bawa ke mana Seluma ini. Jadi saya berpikir kalau kita buat seperti itu, ada kesepakatan bersama, sehingga masyarakat mendukung program pembangunan,” ungkap dia.

Jangan karena sudah duduk sebagai kepala daerah, imbuhnya, seolah-olah tidak membutuhkan saran dan masukan.

“Merangkul semua elemen masyarakat adalah modal utama dalam membangun Kabupaten Seluma,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *