Pasangan Sumenep Barokah Targetkan 62 Persen Kemenangan Pasangan Sumenep Barokah Targetkan 62 Persen Kemenangan
Sumenep, GerbangBengkulu – Pasangan Fatah Jasin-KH. Ali Fikri telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, pada pilkada serentak 2020 di... Pasangan Sumenep Barokah Targetkan 62 Persen Kemenangan

Sumenep, GerbangBengkulu – Pasangan Fatah Jasin-KH. Ali Fikri telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, pada pilkada serentak 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Hari ini kami menerima pendaftar kedua dari bakal calon pasangan Fatah Jasin-Ali Fikri” kata Komisioner KPU Sumenep, Rahbini, Sabtu (5/9/2020).

Ia menjelaskan, bakal calon tersebut telah dinyatakan sah, lengkap serta memenuhi syarat pencalonan setelah dilakukan penelitian oleh pihak KPU setempat.

“Baik itu syarat calon dan syarat pencalonan,” terangnya

Pihaknya akan melakukan verifikasi ulang terkait syarat calon, E-KTP Eletronik,surat keterangan tidak memiliki hutang kepada pengadilan, SKCK dan Ijazah, surat SPJ lima tahun terakhir pajak dan komponen lainya yang harus di verifikasi.

“Akan kami lakukan verifikasi ulang selama tujuh hari kedepan,” jelasnya

Ketua Tim pemenangan pasangan Fatah Jasin-Ali Fikri, Hairul Anwar mengatakan, pada pilkada sumenep tahun ini, pihaknya menargetkan kemenangan 62 persen.

“Itu sudah terbilang dari berbagai kalangan,”jelasnya

Pihaknya yakin, dengan pasangan Fatah Jasin-Ali Fikri mampu mencetak kabupaten Sumenep yang barokah.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *