(Benglkulu Utara) Nasib naas menimpa Ponti (40 thn) warga Rama Agung, Argamakmur. Pukul 20:50 WIB malam tadi (6/7/15), mobil dengan nomor polisi BD 1938...

(Benglkulu Utara) Nasib naas menimpa Ponti (40 thn) warga Rama Agung, Argamakmur. Pukul 20:50 WIB malam tadi (6/7/15), mobil dengan nomor polisi BD 1938 DZ masuk got disalah satu kediaman rumah warga Bukit Karwa Unit 3, Desa Padang Jaya.

Kejiadian ini bermula saat Ponti menemui rekan kerjanya di Unit 3 “saya rencananya menemui rekan kerja saya sambil melihat koleksi batu akik di samping memang ada suatu urusan, lama menununggu sembari melihat batu akik saya lupa dan meninggalkan mobil dalam keadaan hidup sedangkan didalam mobil ada 2 anak saya yang masih kecil dan naas salah satu dari anak saya terinjak porseneling hingga membuat mobil melaju dengan sendirinya.”

Saksi mata bernama Alek Zuhroni menjelaskan, bahwa mobil tersebut parkir pada kondisi jalan menurun, tiba-tiba melaju ke arah got yang berada didepan rumahnya. “beruntung mobil menghantam got hingga berhenti, karena jika tidak masuk got pasti langsung terjun jurang depan rumah tetanga samping rumah saya.” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa pada insiden ini hanya body mobil bagian depan mengalami ringsek dan ban depan sebelah kiri pecah. (ism)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *