Para Peserta CASN Rejang Lebong Diminta Datang ke GOR Curup Para Peserta CASN Rejang Lebong Diminta Datang ke GOR Curup
GerbangBengkulu – Para pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Rejang Lebong diharuskan menyerahkan berkas pendaftaran di GOR Curup, mulai 13 hingga 16 Oktober... Para Peserta CASN Rejang Lebong Diminta Datang ke GOR Curup

GerbangBengkulu – Para pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Rejang Lebong diharuskan menyerahkan berkas pendaftaran di GOR Curup, mulai 13 hingga 16 Oktober 2018.

“Penyerahan disampaikan pada panitia pendaftaran di GOR Curup, seluruh berkas persyaratan harus disampaikan,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju, Jumat 12 Oktober 2018.

Para pendaftar CASN diharuskan untuk menyerahkannya langsung ke panitia. Hal itu dimaksudkan agar mengetahui jika ada kekurangan berkas dapat segera memperbaikinya.

Untuk menghindari penumpukan peserta, panitia telah membagi tiga bagian di area GOR Curup, yaitu untuk pelamar bagian tenaga pendidikan/guru dan kesehatan masing-masing 10 loket serta teknis lima loket.

“Hingga pukul 12.00 WIB pada pendaftaran online tercatat sudah 2.700 pelamar, dan secara umum paling banyak diminati tenaga kependidikan, selanjutnya kesehatan dan terakhir teknis,” tutur Khirdes.

Menurutnya, pada 15 Oktober 2018, petugas BKN akan melaksanakan survei kelayakan ke lokasi pelaksanaan tes di kampus IAIN Curup.

Direncanakan pada saat pelaksanaan tes akan menggunakan dua ruangan, masing-masing ruangan berkapasitas 56 orang, akan tetapi hanya akan diisi 50 saja, enam lagi untuk cadangan sebagai antisipasi jika terjadi gangguan.

“Sebagian panitia juga sedang mengurus jaringan dan perangkat komputer, karena seleksi menggunakan sistem CAT,” tutup Khirdes. (azm001)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *