Paparan di Depan Danrem 041 Gamas, Bupati Seluma: Kota Seluma Dimana ya? Paparan di Depan Danrem 041 Gamas, Bupati Seluma: Kota Seluma Dimana ya?
GerbangBengkulu – Danrem 041 Gamas Brigjend TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma dan melakukan pertemuan dengan Bupati Seluma Bundra Jaya beserta... Paparan di Depan Danrem 041 Gamas, Bupati Seluma: Kota Seluma Dimana ya?

GerbangBengkulu – Danrem 041 Gamas Brigjend TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma dan melakukan pertemuan dengan Bupati Seluma Bundra Jaya beserta Forkopimda, pada Selasa 30 Juni 2020.

Dalam sambutannya Bundra menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 041 Gamas beserta rombongan.

“Kabupaten Seluma terdiri dari 14 kecamatan, 20 kelurahan, 182 desa. Kalau Bapak keluar dari kota perbatasan menuju ke Seluma mungkin sementara agak terkejut, kota Seluma dimana ya? Sepanjang itu keluar dari provinsi menuju Seluma, inilah pusatnya,” ungkap Bundra.

Disampaikan juga, Kabupaten Seluma adalah kabupaten pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Selatan yang usia 17 tahun, “Kalau kita lihat kiri kanan, berbatasan dengan kabupaten induk (Kabupaten Bengkulu Selatan), ke atas (Utara) ada pegunungan, hutan lindung, ke kanan (Selatan) lautan. penduduknya lebih kurang 270 ribu,” beber Bundra.

Dengan kehadiran Danrem, Bundra berharap Seluma menjadi lebih maju.

Selain itu, Bundra menyampaikan kalau Kabupaten Seluma telah menjadi zona hijau bebas dari Covid-19.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan kalau dirinya tidak asing lagi berada di Provinsi Bengkulu, karena sebelum menjabat Danrem 041 Gamas dirinya telah berulangkali ke Bengkulu.

“Saya mengucapkan terimaksih sudah disambut dengan Bapak Bupati dan rekan-rekan Forkopimda. Saya mengapresiasi Bapat Bupati yang telah banyak membantu Kodim, dan tadi juga saya dengar Pemkab Seluma telah menghibahkan lahan 100 hektar untuk latihan (lapangan tembak TNI),” ucap Yanuar.

Kedepannya, tegas Danrem, pihaknya telah menginstruksikan ke jajaran agar bersama-sama membantu pemerintah daerah untuk membangun wilayah.

Dalam pertemuan di ruang kerja Bupati Seluma ini terdapat Dandim 0425 Seluma, Kapolres Seluma, Danpos Lanal, Ketua DPRD Seluma, Kajari Tais, Ketua Pengadilan Negeri Tais dan sejumlah tamu undangan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *