Pansus Pilkades Gas Pol Pembahasan Perda Pansus Pilkades Gas Pol Pembahasan Perda
Suasana rapat pembahasan
GerbangBengkulu – Menindaklanjuti hasil kesepakatan dalam rapat dengar pendapat antara DPRD Kabupaten Kaur dengan Forum Calon Kepala Desa se Kabupaten Kaur pada Senin (25/1/2021)... Pansus Pilkades Gas Pol Pembahasan Perda

GerbangBengkulu – Menindaklanjuti hasil kesepakatan dalam rapat dengar pendapat antara DPRD Kabupaten Kaur dengan Forum Calon Kepala Desa se Kabupaten Kaur pada Senin (25/1/2021) Tim Panitia Khusus Pemilihan Kepala Desa (Pansus Pilkades) DPRD Kabupaten Kaur Kabupaten langsung melakukan rapat pembahasan Perda Pilkades serentak pada Selasa (26/1/2020).

Dengan waktu yang sangat singkat ini kami akan bekerja all out semampu kami sehingga pada saatnya nanti perda ini telah selesai sesuai yang di harapkan,” Ketua Pansus DPRD Kaur Denny Setiawan SH mengatakan
Komisi 2 DPRD hari itu dihadiri oleh seluruh Tim Pansus yang berjumlah 9 orang.

Sementara Bupati Kaur diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten 1 Pemkab Kaur Roby Antomi serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kaur Asmawi SH beserta jajarannya dan juga Kabag Hukum Pemda Kaur.

Kami tim pansus berharap awal bulan Februari ini Perda Pilkades ini sudah dapat di sahkan, tegas Deny

Deny juga mengajak seluruh pihak terkait untuk saling memberikan masukan sehingga Pilkades yang rencananya akan dilakukan pada 28 Februari ini nanti betul-betul sesuai regulasi peraturan yang berlaku.

Tim pansus sendiri terdiri dari 9 orang diantaranya Denny Setiawan selaku Ketua dan anggota masing-masing Firjan Eka Budi, Merza, Basarudin, Irwan Tohir, Maharda Kurniawan, Samsul Fajri dan Didi Ariyanto serta Tri Putra.(Mulfen)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *